PLN Kandangan Santuni Yatim dan Dhuafa di Yayasan Tarbiyatul Furqan

Kandangan, KP – ​​​​​​​Yayasan Baitul Maal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kandangan, menyalurkan santunan untuk anak yatim dan dhuafa di Yayasan Tarbiyatul Furqan, Kandangan, Rabu (20/5/3030).

Santunan berupa uang tunai dan bahan pokok, diberikan kepada anak asuh, pengasuh dan guru di Yayasan Tarbiyatul Furqan. Jumlahnya terdiri dari 94 anak asuh, serta 23 pengasuh dan guru.

Hal itu dilakukan, dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama di bulan suci Ramadan 1441 Hijriah.

Berita Lainnya
1 dari 317

Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kandangan, Dadin mengatakan, penyaluran bantuan Ramadan dilakukan YBM PLN Kandangan, sebagai wujud bukti nyata akan kepedulian PLN kepada anak yatim, kaum dhuafa, guru ngaji, muslimah tangguh serta peduli purna karya PLN.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih, terhadap sambutan dan apresiasi dari para anak asuh. Semoga bantuan dari kami yang tidak seberapa ini, bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” tutur Dadin.

Pimpinan Yayasan Tarbiyatul Furqan, Syaiful Islami mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

Syaiful Islami mendoakan, seluruh pekerjaan dari pihak PLN yang, khususnya di PLN Kandangan mendapatkan berkah dan selalu diberikan keselamatan. (tor/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya