PMII Kalsel Bagi Paket Sembako

Banjarmasin, KP – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kalsel membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Banjarmasin.
Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Harlah PMII ke-60 dan Ramadhan Berbagi, yang dilakukan bekerjasama dengan Direktorat Intelkam Polda Kalsel.


“Ini bentuk kepedulian PMII kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Ketua PMII Kalsel, Khairul Uman kepada wartawan, di sela pembagian paket sembako, Senin (4/5/2020), di Banjarmasin.


Ditambahkan, bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat di Banjarmasin yang sedang melaksanakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sehingga harus diam di rumah.

Berita Lainnya
1 dari 1.424
Loading...


“Mudah-mudahan dengan ini masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk diam di rumah, jaga jarak dan menggunakan masker jika keluar rumah,” tambahnya.


Khairul menambahkan, paket sembako yang dibagikan sebanyak 500 paket, yang dibagikan di RT 56 Kelurahan Teluk Dalam dan Gang Pelangi di Kelurahan Antasan Kecil Timur (AKT).


Kanit II Subdit Kamsus Polda Kalsel, Kompol Fahmi Anshori mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan bukti kebersamaan Polri dan rakyat.

“Kita berupaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama agar bisa mengikuti anjuran tetap diam di rumah,” katanya.


Sementara itu, Wakil Ketua RT 56 Kelurahan Teluk Dalam Edy Suryadi berterimakasih atas bantuan ini, karena banyak warganya yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.


“Masih banyak warga yang belum mendapatkan bantuan, padahal mereka terdampak Covid-19,” katanya. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya