Polresta Palangka Raya Gelar Kesiapsiagaan Malam Lebaran

316

Palangka Raya, KP – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / 2020 M bagi umat Muslim, Polresta Palangka Raya menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan malam lebaran.

Bertempat di Pos Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. memimpin langsung apel tersebut bersama dengan jajarannya, Sabtu (23/5) pukul 16.00 Wib.

Berita Lainnya

Kampus UPR Terapkan Pembelajaran Daring

Polda Kalteng Beri Penghargaan Tokoh Adat

Loading...

Di hadapan puluhan anggotanya, Kapolresta, Jaladri menegaskan akan menggelar kekuatan guna menciptakan kondisi yang aman dan mengantisipasi adanya kegiatan perkumpulan massa, mengingat semakin bertambahnya jumlah pasien positif terpapar Virus Corona di wilayahnya.

“Jumlah pasien positif terpapar Virus Corona telah bertambah menjadi 77 orang di Kota Palangka Raya, hal ini harus kita atensi dengan mengintensifkan kegiatan-kegiatan yang berguna untuk mencegah penyebaran virus tersebut”, ungkapnya.

Mengingat masih berlangsungnya masa PSBB, petugas pun akan tetap melakukan penertiban pada jam malam yang berlaku, sesuai dengan surat edaran Gubernur Kalimantan Tengah dan peraturan Wali Kota Palangka Raya.

“Kegiatan akan kami lanjutkan dengan melakukan patroli jam malam, yang akan dilakukan secara gabungan dari instansi dan pemerintah tingkat kota. Selain itu juga akan menggandeng tokoh-tokoh agama dan masyarakat”, pungkasnya.(yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya