Positif Covid-19 Bertambah Di Kotabaru

961

Kotabaru, KP – Dalam konferensi pers, Senin (18/5/2020) dihalaman kantor bupati Kotabaru, ketua gugus covid-19 Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, didampingi oleh Kapolres, Dandim 1004 Kotabaru, Kajari Kotabaru, Lanal, Sekda Kotabaru, Kepala dinas kesehatan Kotabaru, menyampaikan, Kasus Covid-19 di Kabupaten Kotabaru, semakin hari semakin meningkat. Ada penambahan 4 kasus baru positif dari kluster Gowa, yakni, atas nama. BAK (46) laki laki, atad nama. (Y) 35 laki laki, atas nama. (AN) 50 laki laki, atas nama. (I) 17 laki laki, dan mereka berlokasi di Kecamatan Kelumpang Hilir, Pulau Laut Tanjung Selayar, dan Pulau Laut Kepulauan.

Mereka akan dikarantina mandiri dengan pengawasan dari tenaga kesehatan dan tim gugus kecamatan setempat.

Sedangkan pasien positif an. SS perempuan hasil swab test kedua dan ketiga, di konfirmasi masih positif dan akan dilakukan swab lanjutan. Namun keadaan pasien masih stabil dalam perawatan di RSUD Pangeran Jaya Sumitra”, Terang H. Sayed Jafar.

Loading...

H. Sayed Jafar kembali meminta dan menghimbau kepada masyarakat, agar bisa selalu mentaati aturan dan peraturan dari pemerintah, agar bisa memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Sebab saat ini kota kita belum stabil dan masih mencekam.

Kegiatan masyarakat saat ini semakin meningkat dan sulit dikendalikan, sehingga ada terus penambahan kasus positif padahal kota kita belum stabil. Memang, pemerintah sayang akan semua warganya baik yang di kota, kecamatan maupun perbatasan agar memahami situasi ini untuk kesehatan bersama dengan mematuhi peraturan pemerintah agar masalah ini cepat bisa diatasi.

Kalau kita tidak patuh, maka kita sendiri yang akan susah. Kita berharap jangan sampai ada penambahan kasus lagi. mari kita bersama memutus rantai penyebaran virus ini,” tandasnya. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya