PT AGM Berikan Bantuan Saprodi Ke Kelompok Tani di Tapin

Rantau, KP – PT Antang Gunung Meratus (PT AGM) beri bantuan sarana dan prasarana produksi padi (Saprodi) kepada para krlompok tani di wilayah Kabupaten Tapin.

Penyerahan bantuan sarana dan prasarana produksi padi (Saprodi) kepada kelompok tani khususnya yang berada di sekitar wilayah produksi PT. AGM ada sekitar delapan kelompok tani.

Adapun bantun yang diserahkan oleh CRS Corporation Fahrurazi ini adalah kelompok tani Tuntung Pandang desa Beramban kecamatan Piani, kelompok tani Pelopor desa Miawa kecamatan Piani, kelompok tani Budi Budi Baru desa Talikur Kecamatan Bungur, kelompok tani Sumber Daya, kelompok tani Harapan Bersama 1 dan 2 desa Suato Tatakan dan Masyarakat desa Sungai Puting kecamatan CLU.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Bendungan Pipitak Jaya Tapin Siap Diairi

1 dari 152
Loading...

“Bantuan ini adalah adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga masyarakat khususnya kelompok tani di sekitar usaha PT. AGM,” ungkap CSR Corporation PT. AGM Fahrurazi belum lama tadi di Rantau.

Menurutnya lagi PT. AGM melalui program CSR Pertaniannya merasa bertanggung jawab dan ikut memajukan bidang pertanian yang dikelola oleh warga masyarakat Tapin khususnya dan warga Tapin umumnya.

“Program CSR pertanian ini ditujkukan kepada kelompok tani di kawasan ini untuk meringan modal usaha dibidang pertanian terutama pertanian padi dan perkebunan karet ,” ungkapnya.

Dikatakannya pula bahwa bantuan ini khususnya bantuan Saprodi ini diharapkan dapat meningkatkan nilai usaha dan memfasilitasi usahha bidang pertanian dan perkebunan warga tani di daerah untuk mendapatkan nilai usaha yang maksimal.

“Bantuan saprodi ini yang disalurkan senilai Rp 73 juta dan diharapkan dapat dimamfaatkan dengan baik oleh anggota kelompok tani yang mendapatkannya,” pungkasnya. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya