PT Arutmin Kintap dan Asam-asam Salurkan Dana Ratusan Juta Guna Penanganan Covid-19

Pelaihari, KP – Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas, PT Arutmin Indonesia Site Kintap dan Asam-asam menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) senilai ratusan juta mengalir ke Pemerintah Kabupaten Tanahlaut, Rabu (06/05/2020).


“Mewakili Pemkab Tala dan seluruh rakyat di daerah ini, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT Arutmin Indonesia Site Kintap serta Site Asamasam yang telah menunjukkan kepedulian yang besar dalam upaya kita bersama memerangi covid-19,” ucap Sukamta.


Sukamta menambahkan sangat banyak orang-orang yang rentan risiko penularan covid-19 yang perlu menjalani rapid test maupun PCR.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 226
Loading...

“Kita saat ini setidaknya memerlukan 3.000 unit PCR dan alhamdulillah manajemen PT AI Site Kintap membantu 500 unit,” sebutnya.


Bantuan APD yang disalurkan Site Kintap senilai Rp 241.398.265 berupa beberapa jenis barang medis antara lain hasmat, face shiled, sarung tangan, sepatu both dan lainnya. Sementara itu bantuan dari Site Asam-asam senilai Rp 126.662.000.


Penyerahan bantuan bertempat di Gedung Serbaguna di lingkungan kantor Kecamatan Kintap. Bantuan diserahkan oleh Kepala Teknik Tambang (KTT) Site Kintap PT AI Lutfi Qolbirokhim disaksikan Camat Kintap Eko Trianto bersama unsur muspika Kintap serta undangan lainnya.


KTT Site Kintap PT AI Lutfi Qolbirokhim menegaskan pihaknya akan mendukung penuh upaya Pemkab Tala yang kini memasifkan upaya mengatasi covid-19. Ia berharap bantuan APD tersebut bermanfaat dan dapat menopang upaya tersebut.


Selain APD, pihaknya juga menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako untuk posko satgas covid di delapan desa di Kecamatan Kintap yakni Mekarsari, Sumber Jaya, Bukit Mulia, Kebun Raya, Muara Kintap, Sungai Cuka, Kintap Kecil, dan Sebamban Baru. (Rzk/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya