Telkom Kalsel Peduli Covid-19 Berbagi Sembako


Banjarmasin, KP – Peduli Covid-19 diujung Ramadhan, PT Telkom Wilayah Telkom (Witel) Kalimantan Selatan menyalurkan donasi yang terpusat di empat kota dengan membagikan bingkisan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dimulai di Kota Banjarmasin, Selasa (18/05/2020).


Kegiatan yang dipandu langsung GM Witel Kalsel Arief Yulianto beserta team berbagi bingkisan paket bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan dan empat kota lainnya masing-masing di Banjarbaru, Tanjung, dan Batulicin.

Berita Lainnya
1 dari 1.418
Loading...


Total donasi yang diserahkan senilai kepada warga kurang mampu senilai Rp10 juta rupiah yang diharapkan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masayarakat yang membutuhkan bantuan.


Bahkan bekerja pada saat berpuasa di bulan suci Ramadan ini menambah nilai-nilai kebaikan, karena dasarnya bekerja adalah ibadah.

“Saya ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh pelanggan Indihome yang telah berpartisipasi mendonasikan bantuan dalam program ini berbagi di bulan Ramadhan,’’ ujar GM Witel Kalsel, Arief Yulianto. (vin/KP0-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya