Tenaga Medis Covid-19 Terima Bantuan Suplemen

Martapura, KP – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Banjar Hj Nency Oktavia menyalurkan bantuan suplemen kesehatan kepada tenaga medis penanganan pasien Covid-19, di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha, Martapura, kemarin.

Bantuan suplemen dari Infinycare Foundation ini diserahkan Nency Oktavia secara simbolis kepada Direktur RSUD Ratu Zalecha, dr Topik Norman Hidayat dan perwakilan Kepala Puskesmas Martapura 1.

”Mudah-mudahan ini dapat membantu daya tahan tubuh para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, bantuan tersebut diberikan salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang produk kesehatan. Adapun suplemen kesehatan ini terbuat dari kulit kerang mutiara yang kaya ion kalsium untuk menutrisi sumsum tulang belakang sebagai pabrik sel darah.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...

”Jadi sangat membantu memperkuat dan menjaga daya tahan tubuh tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 ini,” jelasnya.

Nency juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga situasi sulit sekarang bisa berakhir pula.

Direktur RSUD Ratu Zalecha Topik Norman Hidayat mengungkapkan terima kasih atas bantuan suplemen oleh Infinycare Foundation tersebut. Menurutnya ini salah satu bantuan yang begitu bermanfaat bagi tenaga medis dalam menangani wabah ini.

”Semoga melalui suplemen ini tenaga medis terus menjaga fisiknya tetap fit, stabil dan kuat guna menangani berbagai macam penyakit,” katanya.

Bantuan suplemen tersebut berjumlah 30 box yang diserahkan untuk tenaga medis penanganan Covid-19 senilai 45 juta kepada RSUD Ratu Zalecha dan 30 box untuk nakes Puskesmas Martapura 1. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya