UPR Terus Berbenah Perbaiki Akreditasi

Palangka Raya, KP – Meski saat ini Universitas Palangka Raya (UPR) menghadapi pandemi covid 19, tetap berbenah untuk menjadi pemenang, baik bidang kesehatan, akreditasi maupun mutu pendidikan.

Hal itu dikemukakan Rektor UPR DR.Andrie Elia Embang,SE,M.Si, saat memberi arahan dan sambutannya pada pengukuhan Plt.Dekan Fakultas Hukum di Kampus UPR, Selasa (19/5). Kegiatan pengukuhan dilakukan secara online dihadiri jajaran Rektorat dan Akademisi UPR.

“Saat ini kita harus fokus pada protokol kesehatan agar bisa menjadi pemenang melawan covid 19, minimal bisa berteman dengab virus”, ujar Rektor.

Meski demikian, justru disaat pandemi covid 19, seluruh jajaran fakultas dan akademika berbenah memperbaiki akreditasi dan mutu pendidikan tinggi.

Berita Lainnya
1 dari 278
Loading...

Karena itu, ia berharap semua elemen mendukung program masing-masing lembaga dan unit kerja, termasuk mahasiswa dan dosen, khususnya Fakultas Hukum.

Menyoal bidang hukum, ada tiga yang harus menjadi pedoman untuk dicapai, diantaranya yang terpenting kemasalahatan bagi masysrakat. Ini nilai tertinggi bagi pengabdian masyarakat, tegasnya.

Nilai kedua bidang keadilan, dan nilai hukum ketiga untuk mencapai kepastian hukum bagi masyarakat banyak. Untuk itu jajaran fakultas hukum mampu merealisasikan hal itu dalam melayani masyarakat.

Plt.Dekan Fakultas Hukum yang dikukuhkan DR.Suriansyah Murhaimi menggantikan pejabat lama yang habis masa jabatannya, hingga terpilihnya pejabat yang definitif. (drt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya