Bupati Tapin Sambut Kunjungan Kepala Imigrasi Kalsel

Rantau, KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM saat menyambut kedatangan Kepala Imigrasi Kalsel Anton Helistiawan beserta jajaran dalam rangka membicarakan tindak lanjut pembangunan unit layanan paspor (ULP) keimigrasian di Kabupaten Tapin, kamis (25/06/2020) bertempat di kediaman dinas Bupati Tapin.

Seperti yang dikatakan Bupati Tapin, kedatangan kepala kantor imigrasi kelas 1 TPI Banjarmasin diantaranya membicarakan tindak lanjut pembangunan ULP keimigrasian di Kabupaten Tapin.

Berita Lainnya

Forum Pembauran Kebangsaan Bersatu Hadapi Covid-19

Lensa Foto Tapin

1 dari 153
Loading...

Saat ini rencana pembangunan ULP keimigrasi sudah berjalan sesuai rencana, untuk peresmian kantor ULP Kab.Tapin yang direncanakan akan diresmikan pada bulan Agustus 2020 mendatang.” Tandas Bupati.

Sementara itu Anton Helistiawan mengatakan, saat ini pembangunan fisik kantor ULP di Kab.Tapin telah selesai, tinggal melengkapi instalasi listrik, jaringan internet dan PDAM,” katanya kepada wartawan.

“Atas dukungan Pemda Tapin yang telah memfasilitasi pembangunan ULP kita ucapkan banyak terima kasih,” kata Anton.

“Semoga dengan selesainya pembangunan kantor serta kelengkapan sarana dan prasarana, ULP keimigrasian Tapin dapat segera beroperasi,” tuturnya. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya