Diskominfosandi Barut Ikuti Workshop Jurnalistik Multimedia

Muara Teweh, KP – Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Barito Utara (Barut) ikuti Workshop Jurnalistik Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting secara daring bertempat di ruang rapat setda, Kamis (25/6).

Workshop diikuti oleh Dinas Kominfo kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah melalui daring yang diisi narasumber dari Provinsi diantaranya Ibu Ferawati, S.Sos., M.Med.Kom, Rikah Mustika dan Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah HM Harris Sadikin.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Plt Diskomifosantik Provinsi Kalimantan Tengah Agus Siswadi mengatakan diadakannya kegiatan ini agar adanya persepsi yang sama dalam pemberitaan bidang pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan,

“Banyak kegiatan yang telah dilakukan melalui perangkat daerah namaun apabila kegiatan itu tidak dipublised maka informasi tersebut tidak diketahui masyarakat luas, maka dengan itu pungsi dan peran MMC sebagai media pemerintah perlu ditingkatkan perannya dalam masa sekarang ini,” katanya.

Kepala Dinas Kominfosandi Barito Utara, M. Iman Topik mengapresiasi kegiatan yang terlaksana, karena dengan dengan adanya workshop seperti ini akan menambah kemampuan peserta dalam bidang jurnalistik serta sebagai media tukar pendapat baik ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota se Kalimantan Tengah. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya