Iklan
Iklan
Iklan
Palangka Raya

Ditengah Pandemi, PKK Gelar Halal Bihalal

×

Ditengah Pandemi, PKK Gelar Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini

Palangka Raya, KP – Ditengah pandemi Covid-19, Tim Penggerak PKK Provinsi Kalteng menggelar halal bihalal guna merajut harmoni dan tali silaturrahmi, di Istana Isen Mulang, Senin (14/6/2020).

Mengangkat tema “Merajut Harmoni, Memperkuat Silaturahmi, dan Meraih Fitrah di Tengah Pandemi COVID-19”, kegiatan halal bihalal dipimpin langsung Ketua TP PKK Ivo Sugianto Sabran.

Android

“Saya mengajak kita semua untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan atas ridho SWT, meminta dan memberi maaf atas kesalahan diantara kita semua”, ucapnya pada kegiatan virtual yang diikkuti jajaran Dekranasda, dan Dharma Persatuan Kalteng.

Ivo Sugianto Sabran menghimbau semua pihak meningkatkan rasa solidaritas dalam membantu sesama yang saat ini sedang hidup dalam kesulitan akibat pandemi Covid-19 ini.

“Pandemi Covid-19 bukan menjadi hambatan untuk mempererat tali silaturahmi, bahkan pandemi ini lebih meningkatkan lagi rasa solidaritas kita dalam membantu saudara – saudara kita yang saat ini sedang hidup dalam kesulitan diakibatkan adanya musibah wabah ini, pintanya.

Selaku Ketua TP PKK iapun berharap pandemi ini dapat segera berakhir dan keadaan kembali seperti semula agar proses kehidupan normali kembali.

“Kita semua berharap semoga pandemi segera berakhir dan keadaan seperti semula agar proses kehidupan kita bisa normal kembali”, ungkap Ivo Sugianto Sabran

Pada acara halal bi halal ini, disampaikan juga materi “Tatanan Kehidupan Normal Baru” oleh Kepala Dinas kesehatan Provinsi Suyuti Syamsul dan Siraman Rohani oleh Ustad Al Ghifari. (drt/K-2)

Iklan
Baca Juga:  Rahman dan Hana Juara Lomba Melukis di Museum Balanga Palangka Raya
Iklan