Dua Pemuda Ditikam Remaja Teler

234

tersangka langsung mengamuk sambil mengayunkan sajamnya ke arah kedua korban, hingga melukainya

BANJARMASIN, KP – Tak makan waktu lama, tersangka penganiayaan berinisial MKR (16) ditangkap anggota Buru Sergab (Buser) saat berada di rumahnya, Sabtu malam (30/5/2020), sekitar pukul 22.00 WITA.

Remaja beralamat di Jalan Tunas Baru Banjarmasin Barat ini saat diamankan tak melawan. Dan dari tangannya, anggota juga menyita sebilah Badik tanpa kumpang, yang diduga digunakan sebagai senjata tajam (sajam) untuk melukai korban.

Ia diduga melakukan penganiayaan terhadap dua pemuda sekaligus masing-masing bernama Taufik Suganda (22) dan Hendri (25), keduanya adalah warga Belitung Darat Gang 17 Juli RT. 22 Banjarmasin Barat.

Korban Taufik mengalami luka mengalami luka di bagian dada sebelah kiri, sementara korban Hendri, sedangkan menderita luka tusuk di tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan.

Insiden penganiayaan ini terjadi dekat rumah dua korban sekitar pukul 19.30 WITA.

Waktu itu, kedua korban dan tersangka diduga masih dalam pengaruh minuman oplosan. Tak tahu penyebab pastinya, ketiganya sempat terjadi cecok mulut.

Berita Lainnya

Bocah ‘Lawan’ Perampas HP Berkedok Ojol

Sembilan Motor Balapan Liar Terjaring

Loading...

Lalu tersangka mengambil sajam sudah disimpannya di bawah kolong rumah. Seketika itu pula, tersangka langsung mengamuk sambil mengayunkan sajamnya ke arah kedua korban, hingga melukainya.

Karuan saja kedua korban tumbang bersimbah darah. Melihat itu, tersangka langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara kedua korban langsung dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin. Namun Korban Taufik langsung dipindahkan ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Selanjutnya warga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsekta Banjarmasin Barat. Tak lama kemudian sejumlah anggota polisi, langsung berdatangan ke RS untuk mencari informasi mengenai keberadaan tersangka.

Setelah anggota mengantongi nama tersangka dan dapat mengetahui keberadaannya. Anggota Buser pun langsung melakukan penangkapan, hanya hitungan beberapa jam melakukan penyelidikan.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk didampingi Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tersangka bersama barang bukti.

“Tersangka masih dalam pemeriksaan, dan tersangka kita kenakan dengan pasal 351 KUHP,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya