Empat Perwira Polres Barut Bergeser

Muara Teweh, KP – Empat perwira Polres Barito Utara (Barut) bergeser, ini menyusul adanya acara serah terima jabatan kepada pejabat lama dan baru, Selasa (16/6) di aula Mapolres setempat. Sertijab tersebut dipimpin Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK.

Adapun keempat pejabat yang bergeser diantaranya, Kasat Lantas Polres Barut dari AKP Asdini Pratama Putra kepada AKP Reny Arafah, Kasat Intelkam Polres Barut dari IPTU Setyo Sidik Pramono kepada AKP Fry Mayedi Sastrawan, Kapolsek Montallat dari AKP Fry Mayedi Sastrawan kepada IPTU Rahmad Tuah dan Kapolsek Gunung Timang dari IPTU Bagus Winarmoko kepada IPTU Gerardus Septio Rahail.

Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK dalam arahannya mengatakan bahwa Serah terima Jabatan dilingkungan Polri pada setiap organisasi merupakan hal penting dan strategis dalam memelihara dinamika dan meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Berita Lainnya
1 dari 156

Selain itu juga, mutasi jabatan ini merupakan proses regenerasi kepemimpinan dan promosi bagi personil Polri yang bersangkutan, serta merupakan wujud penghargaan yang diberikan kepada personil Polri yang dinilai telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik atas dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi.

Diharapkan, perwira yang baru dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satker yang saudara pimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri dewasa ini.

“Jabatan yang baru saudara sandang harus dipertanggung jawabkan kepada pimpinan Polri, masyarakat, negara dan yang lebih utama kepada tuhan yang maha esa serta harus bisa menjaga kepercayaan ini dengan baik. Siapkan diri saudara dan segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang baru,” tegasnya. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya