Giliran Warga Desa Beringin Dibantu Polda

Banjarmasin, KP – Jajaran Polda Kalsel bersama jajaran Polres Barito Kuala (Batola), menyambangi warga yang terkena dampak ekonomi akibat Pandemi Corona-19, di kawasan Desa Beringin Kecamatan Alalak Kabupaten Batola, Jum’at (26/06/2020), sekitar pukul 14.00 WITA.

Kegiatan pembagian sembako itu dilakukan langsung Waka Polda Kalsel Brigjen Polisi Drs Aneka Pristafuddin bersama jajarannya dan didampingi Kapolres Batola AKBP Moh Syahir Arif SIk MM, Kapolsek Berangas Ipda H Misriade, serta dihadiri Camat Alalak maupun Danramil 1005-07 Alalak.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Sembako yang dibagikan sebanyak 150 paket dengan menggunakan kupon yang sudah disebarkan oleh ketua RT setempat.

Waka Polda Kalsel Brigjen Polisi Drs Aneka Pristafuddin mengatakan, kegiatan sosial ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -74. “Kita sebagai anggota Polri wajib membantu warga yang kurang mampu,” sebutnya.

Apalagi, kata dia, saat ini warga terkena dampak Pademi Covid-19 sudah ada dimana- mana. “Hal inilah anggota Polri langsung terjun ke lapangan untuk membantu sesama manusia, supaya warga diperhatikan oleh pemerintah nantinya, dan ini sudah beberapa kita membantu warga yang tak mampu,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya