Honda Maksimalkan Promosi Secara Online

Banjarmasin, KP – Tidak hanya Dealer Honda di Kota besar seperti Banjarmasin dan Palangkaraya yang rutin menyapa konsumen melalui berbagai program, promo dan promosi yang kini semuanya hampir bersifat online.

Banyak juga Dealer Honda di Daerah yang memberikan promo menarik serta berinteraksi kepada konsumen secara virtual. Dealer Honda di daerah seperti Trio Motor Sampit, Trio Motor Tanjung, Trio Motor Buntok, Trio Motor Tamiyang Layang dan Trio Motor Kotabaru saat ini sedang getol menyapa konsumen melalui siaran langsung menggunakan sosial media.

Hal ini disebutkan Deputy Manager Sales dan MPA Trio Motor Sauqi Maulana kepada wartawan Minggu.

Seperti yang dilakukan oleh Trio Motor Sampit untuk menyapa konsumennya melalui acara siaran langsung di instagram @triomotorsampit dengan menghadirkan lady biker dari komunitas PCX Sampit untuk membahas seputar kegiatan komunitas motor dimasa pandemi. Dealer Honda Trio Motor Sampit juga membagikan hadiah kepada penonton siaran langsung tersebut berupa merchandise Honda serta voucher diskon service di bengkel AHASS Honda.

Berita Lainnya
1 dari 455
Loading...

Disebutkan, tidak kalah seru, Trio Motor Kota Baru juga menyajikan acara siaran langsung instagram yang dikemas dalam acara tutorial Fashion Hijabers Masa Kini yang dipandu oleh tim dari Trio Motor Kotabaru dan nara sumber Fitrya selaku Hijabers Fashion di Kotabaru. pada acara ini Trio Motor Kotabaru juga mengadakan give away dan promo seputar program penjualan yang ada di Trio Motor Kotabaru.

Dealer Honda di Kabupaten lainnya seperti Trio Motor Tanjung, Trio Motor Tamiang Layang, Trio Motor Buntok, dan Dealer Honda lainnya juga mengandalkan sosial media sebagai sarana paling efektif untuk menjangkau konsumen loyal dan calon konsumen sepeda motor Honda.

“ Berbagai penawaran menarik, permainan berbasis online, dialog, hingga kuis berhadiah mulai dari voucher, oli gratis, merchandise hingga uang tunai ditawarkan untuk menarik perhatian netizen,” sebutnya.

Sauqi mengatakan, bahwa pada masa seperti ini dengan membatasi kegiatan yang melibatkan orang banyak media sosial memang menjadi salah satu strategi promosi yang dirasa sangat efektif.

Pada masa seperti ini memang pemanfaatan media sosial dan promosi secara digital yang kita maksimalkan, hampir diseluruh jaringan dealer kita di Kalselteng sudah melakukan promosi secara digital ini,” ucap Sauqi. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya