Identitas Jasad Mr X Terungkap, Satu Temannya Masih Pencarian

Jasad itu bernama Sur Ain (40), seorang pencari barang bekas di sungai

BANJARMASIN, KP – Terkuak sudah identitas jasad pria tanpa identitas atau Mr X yang ditemukan mengapung di Sungai Barito atau sekitar 200 meter dari Muara Kuin.

Jasad itu bernama Sur Ain (40), seorang pencari barang bekas di sungai. Mendiang bertempat tinggal Jalan Pulau Alalak Sugara RT 03 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola) dan dilaporkan menghilang sejak Rabu (24/6/2020) lalu.

Belakangan diketahui, satu teman yang bersama-samanya berangkat mencari besi juga menghilang. Sehingga tim relawan masih terus melakukan pencarian keberadaannya, Jum’at malam (26/6/2020), sekitar pukul 23.00 WITA.

Sementara terungkapnya identitas jasad tanpa kesengajaan. Awalnya seorang pria mendatangi kamar jenazah RSUD Ulin untuk memastikan jasad yang ditemukan tersebut adalah anaknya.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Rupanya ketika dicek, jasad tersebut adalah Sur Ain, teman anaknya Bahrudin. Dari keterangan lelaki tersebut, anaknya Bahrudin berangkat bersama Sur Ain dengan menggunakan perahu kecil bermesin untuk mencari besi bekas, namun tidak pulang-pulang.

Hingga akhirnya ditemukan jasad mengapung, mendengar ada temuan mayat, ayah korban cek RS Ulin ternyata korban bernama Sur Ain, teman anaknya. “Sementara anak saya belum pulang sampai sekarang, padahal berangkat bersama-sama,” katanya saat di RS.

Sementara itu, Kasat Polisi Air Polresta Banjarmasin, Kompol Jhon Louis Letedera SIK mengatakan, dari hasil visum luar tidak ditemui bekas tindak pidana di tubuh Sur Ain. Dan jasad itu diperkirakan sudah kurang lebih 24 jam berada di air.

Usai dilakukan visum Jenazah korban langsung di bawa pulang kerumah duka dan dimakamkan oleh keluarganya.

“Sedangkan untuk teman korban Sur Ain yang masih belum ditemukan, anggota kita bersama Tim Relawan masih terus melakukan pencarian,” katanya.

Pemberitaaan sebelumnya, korban ditemukan oleh dua pengemudi kelotok pada Jum’at Pagi (26/6/2020), sekitar pukul 09.30 WITA. Saat ditemukan jasad Sur Ain mengenakan baju kaos warna hitam dan hanya menggunakan celana dalam warna hitam dengan posisi tertelungkup. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya