KAMI Gelar Diskusi Publik Virtual

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina membuka kegiatan diskusi publik virtual yang dilaksanakan Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Kalimantan Selatan, Jumat (26/06).

Melalui ruang kerjanya, H Ibnu Sina mengatakan dalam kegiatan yang mengusung tema Menjaga Legitimasi Pilkada 2020 di Tengah Pandemi Covid-19 itu, bahwa situasi pandemi Covid-19 ini merupakan sebuah ujian bagi kepemimpinan.

Berita Lainnya
1 dari 1.451
Loading...

Kemudian, ia juga berharap dalam situasi tersebut tidak mengurangi legitimasi Pilkada 2020.

“Karena jangan sampai nanti ketika seluruh penyelenggara pemilu, terutama KPU, inikan sudah masuk tahapan verifikasi calon perseorangan, seluruh Banwas di rapid, kemudian di tes swab dan ternyata positif, ini pasti akan mengganggu tahapan, oleh karena itu perlu diperkuat infrastruktur dan juga piranti aspek hukumnya,” harapnya.

Selain orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai, dalam diskusi tersebut juga menghadirkan beberapa narasumber lain, diantaranya Dr Fitra Arsil sebagai Pengamat Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Dr Taufik Arbain sebagai Pengamat Politik dan Kebijakan Politik Universitas Lambung Mangkurat, dan beberapa narasumber lain.(Prokom/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya