Iklan
Iklan
Iklan
Balangan

KAPDI Balangan Bantu Warga Terdampak Covid-19

×

KAPDI Balangan Bantu Warga Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini
FAUZI - Komunitas Anak Penyandang Difabel Indonesia (KAPDI) Balangan, serahkan bantuan sembako kepada BPBD Balangan untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid-19. (KP/Ist)

Paringin, KP – Komunitas Anak Penyandang Difabel Indonesia (KAPDI) Balangan, berikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak covid-19, di Halaman Kantor BPBD Balangan, Kamis (25/0/2020) kemarin.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada tim BPBD Balangan, yang nantinya akan segera disalurkan untuk warga penerima.

Android

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian difabel Balangan terhadap sesama di masa pandemi covid-19.

“Kami ingin membantu warga karena banyak yang terdampak pandemic Covid-19, untuk itu walaupun tidak banyak yang dapat kami berikan tapi ini suatu bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak Covid-19,” ujar Fauzi dari KAPDI Balangan.

Sementara, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Balangan, Nurdian Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada salah satu anggota KAPDI Balangan yang telah peduli dalam hal memberikan bantuan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Fauzi atas bantuan yang nantinya akan kami serahkan kepada masyarakat Kabupaten Balangan,” ucapnya.

Lanjut Nurdian, hal ini bukan hanya saja dari kepedulian masyarakat melainkan dari semua kalangan, untuk ikut serta bergotong royong membantu masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini kami terimakan dan akan kami salurkan kepada masyarakat Kabupaten Balangan,” imbuhnya. (jun/K-6)

Iklan
Iklan