Kapolresta Resmikan Kampung Sehat Banua

Banjarmasin, KP – Kampung Sehat Banua yang berada di Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur, diresmikan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmad Hendrawan SIK MM, Rabu (3/06/2020).

Acara itu turut dihadiri anggota DPRD Banjarmasin Awam Subarkah, Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Alfian Tri Permadi, Perwakilan Koramil Banjarmasin Timur dan Lurah Banua Anyar HM Saleh.

Kombes Pol Rachmad Hendrawan sangat bangga karena masyarakat membantu kepolisian, TNI dan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Dengan dirikannya Pos Kampung Sehat Banua ini sangat membantu pihak kepolisian, TNI dan pemerintah, karena memutus penyebaran Covid tidak mungkin berhasil tanpa adanya kesadaran yang tertanam dari pribadi masing-masing warga,” jelas Kapolresta.

Sebagai bentuk apresiasi kepada warga Banua Anyar dalam membangun pos PSBK untuk menekan angka penyebaran Covid-19, Rachmad memberikan bantuan dana dan perlengkapan yang diharapkan dapat membantu operasional posko.

“Ada 3 wilayah Polsek yang memiliki kampung sehat/tangguh bebas Covid yaitu di wilayah Polsek Banjarmasin Timur, Polsek Banjarmasin Selatan dan Polsek Banjarmasin Utara” tambahnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya