Milad Yuni Abdi Nur Sulaiman ke 41, KKB Gelar Halal Bi Halal Secara Virtual

Banjarmasin, KP – Untuk tetap menjalin silaturahmi antar anggota, Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat menggelar Halal Bi Halal.

Meski digelar hanya secara virtual melalui aplikasi Zoom dan Youtube, kegiatan ini diikuti berbagai perwakilan KKB di seluruh Indonesia.

Karena, saat ini pandemi Covid-19 belum juga usai di Indonesia, terutama di Kalsel, khususnya Banjarmasin, mengharuskan dalam setiap kegiatan menyesuaikan protokol kesehatan, sehingga Halal Bi Halal KKB mesti dilakukan secara virtual.

Berita Lainnya
1 dari 1.440
Loading...

Ketua Umun KKB Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengungkapkan bahwa semua harus mengikuti imbauan dan anjuran pemerintah dalam berkegiatan di masa pandemi ini.

“Wabah Covid-19 belum berakhir, jadi kita menggelar halal bi halal jarak jauh saja, memanfaat teknologi secara virtual menggunakan aplikasi zoom dan live streaming di akun youtube KKB Pusat” terang pria yang akrab disapa H Iyun, Senin (8/6/2020) sore.

Meski begitu, lanjutnya lagi, ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para pengurus dan warga KKB di seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi.

“Syukur alhamdulillah, semua berjalan lancar. Ulun ucapkan terimakasih kepada warga KKB di seluruh Indonesia yang telah turut mensukseskan halal bi halal ini. Semoga, jalinan silaturahmi tambah erat dan semakin menguatkan soliditas antara Kerukunan Keluarga Bakumpai, baik itu di pusat, provinsi maupun kabupaten,” ujar putera ke-6 dari H Abudussamad Sulaiman HB.

Istimewanya, Kegiatan Halal Bi Halal tersebut, ternyata juga bertepatan dengan hari lahir Yuni Abdi Nur Sulaiman yang ke 41.

Ucapan, doa dan harapan pun mengalir dari seluruh anggota KKB yang mengikuti Halal Bi Halal virtual tersebut, agar Yuni Abdi Nur Sulaiman senantiasa diberikan kesehatan, keluasan rezeki, keberkahan dalam hidup, serta kesejahteraan dunia dan akhirat. (opq/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya