New Normal Pasar Cegah Covid-19 Kapolres Ajak Pedagang Senam Bersama

182

Banjarmasin, KP – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan Sik MM secara langsung turun ke Pasar untuk memantau aktivitas para pedagang dan pengunjung.

Tak hanya itu, Kapolresta memberikan edukasi para pedagang dan pengunjung pasar dengan melaksanakan senam bersama, Sabtu (30/05/2020) pagi.

Rencananya orang nomor Satu di lingkungan Mapolresta Banjarmasin akan melakukan giat senam di pagi hari bersama setiap minggu.

“Kami akan mengajak mereka senam bersama seminggu sekali agar semua pedagang yang berjualan di pasar selalu sehat, dengan bergerak akan keringat,” jelas Kapolresta.

Berita Lainnya

Bocah ‘Lawan’ Perampas HP Berkedok Ojol

Sembilan Motor Balapan Liar Terjaring

Loading...

Rachmat mengungkapkan, kegiatan dengan mengajakan pedagang sekaligus pengunjung dalam rangka pengamanan protokol Covid-19 guna mendukung penerapan New Normal di Kota Banjarmasin.

“Mengajak masyarakat untuk senam bersama di pagi hari agar menyehatkan badan dan bisa membunuh virus-virus yang menempel pada baju dan badan,” tambahnya.

Sebelum ke pasar meninjau pos new normal, Rachmad mempimpin Apel Ploting Personil yang terlibat dalam rangka pengamanan protokol Covid-19 ke pasar-pasar.

Terkait hal ini, petugas melakukan screening tes atau pengecekan suhu tubuh dengan Thermogun dan mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan terhadap pedagang dan masyarakat yang akan berbelanja untuk menggunakan masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya