Paman Birin berbagi 1.500 paket Sembako untuk FORKI Kalsel

Ketua Umum FORKI Kalsel, Paman Birin melalui pengurus provinsi, membagikan 1500 paket sembako untuk pengcab dan perguruan, serta MSH (majlis sabuk hitam)

Banjarbaru, KP – Ketua Umum FORKI Kalsel, H Syahbirin Noor melalui Pengurus Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kalimantan Selatan akan membagikan 1.500 paket sembako dalam pekan ini. Paket sembako itu disalurkan kepada 9 perguruan karate dan majelis sabuk hitam di bawah naungan Forki Kalsel.

Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kalimantan Selatan, bagikan 1500 paket sembako sebagai rasa peduli terhadap warga Forki yang terdampak COVID-19

Ketua umum Pengprov FORKI Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor yang di wakili oleh Ketua Harian Forki Kalsel H Mochtasrul Hamzah Noor mengatakan, paket sembako ini akan dibagikan kepada pengurus cabang Kabupaten/Kota Forki se Kalsel.

“Selain dibagikan untuk pengurus, juga kami bagikan bagi untuk atlet Forki, perguruan Karate-Do dan masyarakat yang terdampak dari COVID-19 ini,” ujarnya seusai menyerahkan bantuan sembako bagi pengurus Forki Kabupaten Tapin di halaman Kodim 1010/Rantau, Sabtu (27/6).

Dijelaskannya, untuk pembagian setiap kabupaten, Pengprov Forki Kalsel menyerahkan melalui pengurus-pengurus di masing-masing daerah.

“Kita serahkan ke pengurus cabang masing-masing daerah, dan mereka yang akan membagikan kepada yang berhak,” ujarnya lagi.

Berita Lainnya

Gubernur Paman Birin berikan
Bantuan untuk 15 KUPP

Club Talent Banua syukuran

1 dari 225
Loading...

Dijelaskan Hamzah, Untuk jumlah penerima masing-masing daerah berbeda-beda sesuai data yang sudah diterima oleh Pengprov Forki Kalsel.

“Untuk Tapin sendiri hari ini kita serahkan 35 paket sembako dan kalender Forki,” ujarnya.

Sementara itu, Hamzah berpesan agar seluruh pengurus, atlet, dan pengurus perguruan agar selalu menjaga kesehatan, dan selalu menjaga kondisi tubuh agar selalu fit.

“Insyallah dalam minggu ini Forki Kalsel akan membagikan 1.500 paket sembako kepada perguruan karate, majelis sabuk hitam, dan masyarakat yang membutuhkan,” ucap Sekretaris Umum Forki Kalsel H Yus’a Shaleh, Senin (22/6) siang.

H Yus’a Shaleh mengatakan, bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Ketua Umum Forki Kalsel yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel H Sahbirin Noor dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Disampaikan Yus’a dan Hamzah Noor yang didampingi Humas Forki, Rahmat Aidi, Forki Kalsel sebagai organisasi olahraga yang terlahir dari rahim masyarakat, tentunya ingin mengabdi dan berkontribusi maksimal kepada Banua.

Dirinya berharap, kepedulian Ketua Umum Forki Kalsel yang juga Gubernur Kalsel popular dengan sapaan Paman Birin, dapat menjadi contoh bagi organisasi lainya untuk bergerak bersama-sama membantu maayarakat.

Dalam kesempatan itu, pengurus Forki Kalsel mengimbau kepada seluruh perguruan maupun atlet agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan dan mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) untuk memutus penyebaran Covid 19. (nets/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya