PKK Bagikan PMT Ke Warga

Banjarmasin, KP – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banjarmasin, bersama Kader Posyandu dan Pusat Pemebelajaran Keluarga (PUSPAGA) Bauntung Batuah, mengunjungi dua unit Posyandu yang berada di Keluruhan Kuin Ceruruk dan Keluruhan Kuin Utara, dalam rangka program Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) tentang Pelaksanaan Pengaktifan Posyandu dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19,Kamis (11/06).

Kegiatan tersebut di dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah. Ia ingin, kader Posyandu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Saat kunjungannya ke rumah warga, Ketua TP-PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah agar selalu taat pada protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 1.391
Loading...

“Jangan lupa memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta tetap menjaga jarak agar kita bisa memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini juga menyerahkan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada keluarga, ibu hamil dan balita, serta membagikan masker secara gratis warga.

Untuk diketahui, PMT yang dibagikan, merupakan donasi dari Program Kolaborasi Banjarmasin. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya