Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

PWI HSU Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer

×

PWI HSU Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer

Sebarkan artikel ini

Amuntai, KP – Dalam upaya membantu pencegahan wabah virus Covid – 19 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan membagikan masker dan Hand Sanitizer.

Kegiatan PWI HSU Peduli tersebut dilaksanakan, Kamis (25/6) dengan membagikan ratusan masker dan puluhan Hand Sanitizer di sejumlah titik yakni Pasar Alabio, Bundaran Amuntai serta abang- abang tukang ojek, tukang becak. Belasan anggota PWI langsung membagikan masker dengan harapan masyakat terhindar dari virus covid – 19.

Ketua PWI HSU H Novendra Prayogi mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam upaya membantu pencegahan virus Covid – 19 dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dianjurkan pemerintah yakni salah satunya menggunakan masker.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Hand Sanitizer. Semoga kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan”, ungkapnya.

Yogi menambahkan, bahwa kegiatan HSU Peduli pembagian masker dan Hand Sanitizer ini kerjasama dengan PT Adaro Indonesia serta Pemerintah Kabupaten (pemkab) HSU. (nov/K-6)

Iklan
Baca Juga:  HSU Raih Penghargaan KLA Katagori Madya
Iklan