PWI HSU Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer

Amuntai, KP – Dalam upaya membantu pencegahan wabah virus Covid – 19 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan membagikan masker dan Hand Sanitizer.

Kegiatan PWI HSU Peduli tersebut dilaksanakan, Kamis (25/6) dengan membagikan ratusan masker dan puluhan Hand Sanitizer di sejumlah titik yakni Pasar Alabio, Bundaran Amuntai serta abang- abang tukang ojek, tukang becak. Belasan anggota PWI langsung membagikan masker dengan harapan masyakat terhindar dari virus covid – 19.

Berita Lainnya
1 dari 207
Loading...

Ketua PWI HSU H Novendra Prayogi mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam upaya membantu pencegahan virus Covid – 19 dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dianjurkan pemerintah yakni salah satunya menggunakan masker.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Hand Sanitizer. Semoga kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan”, ungkapnya.

Yogi menambahkan, bahwa kegiatan HSU Peduli pembagian masker dan Hand Sanitizer ini kerjasama dengan PT Adaro Indonesia serta Pemerintah Kabupaten (pemkab) HSU. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya