Ratusan Paket Sembako Untuk Terdampak Covid-19

Batulicin, KP – Sebanyak 300 paket sembako diserahkan PT. Perkebunan Nusantara XIII (PTPN) Batulicin kepada Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor 15/6/2020. Penyerahan 300 paket sembako ini dalam rangka  membantu dan meringankan masyarakat yang terdampak covid-19.

Penyerahan dilaksanakan Secara simbolis oleh Manager PTPN Kebun Batulicin, Elwin E Bancin kepada Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor. Penyershan dilaksanakan di halaman Kantor BPBD Tanbu.

Berita Lainnya
1 dari 250
Loading...

“Pemberian paket sembako ini adalah program CSR perusahaan sebagai wujud keperdulian pihak perusahaan kepada masyarakat dan setidaknya turut meringankan warga yang terdampak Covid,” kata Elwin E Bancin.  

Terkait program CSR ini katanya, pihaknya memberikan ribuan paket sembako di wilayah kerjanya yang tersebar di beberapa kabupaten lainnya di Kalimantan Selatan. 

“Wilayah kerja kami terdiri dari wilayah PTPN di Tanah Bumbu, Kotabaru, Tanah Laut dan Kabupaten Tapin. Sementara bantuan yang paling banyak kami salurkan adalah wilayah Tanah Bumbu,” pungkasnya. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya