Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Bumbu

Ratusan Paket Sembako Untuk Terdampak Covid-19

×

Ratusan Paket Sembako Untuk Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini
BUPATI TANBU – H Sudian Noor menerima paket secara simbolis dari Manager PTPN Kebun Batulicin, Elwin E Bancin. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Sebanyak 300 paket sembako diserahkan PT. Perkebunan Nusantara XIII (PTPN) Batulicin kepada Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor 15/6/2020. Penyerahan 300 paket sembako ini dalam rangka  membantu dan meringankan masyarakat yang terdampak covid-19.

Penyerahan dilaksanakan Secara simbolis oleh Manager PTPN Kebun Batulicin, Elwin E Bancin kepada Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor. Penyershan dilaksanakan di halaman Kantor BPBD Tanbu.

Android

“Pemberian paket sembako ini adalah program CSR perusahaan sebagai wujud keperdulian pihak perusahaan kepada masyarakat dan setidaknya turut meringankan warga yang terdampak Covid,” kata Elwin E Bancin.  

Terkait program CSR ini katanya, pihaknya memberikan ribuan paket sembako di wilayah kerjanya yang tersebar di beberapa kabupaten lainnya di Kalimantan Selatan. 

“Wilayah kerja kami terdiri dari wilayah PTPN di Tanah Bumbu, Kotabaru, Tanah Laut dan Kabupaten Tapin. Sementara bantuan yang paling banyak kami salurkan adalah wilayah Tanah Bumbu,” pungkasnya. (han)

Iklan
Iklan