Puluhan Pasien Terkonfirmasi Posistif Covid-19 di Kotabaru 5 Dinyatakan Sembuh

Kotabaru, KP – Pertanggal 15/6 2020, Terkonfirmasi positif Covid-19 di kabupaten Kotabaru mencapai 43 orang 5 diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

Hal tersebut diketahui, setelah Sekretaris Daerah Kotabaru, H Said Akhmad Assegaf selaku juru bicara tim gugus tugas menyampaikan dan mengumumkan bertambahnya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di kotabaru yang sembuh, pada saat press release Covid-19 di halaman Kantor Bupati, Senin (15/6/2020)

“Alhamdulillah, hari ini ada tiga tambahan pasien sembuh untuk Kotabaru, jadi totalnya ada lima pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari covid 19.

Berita Lainnya

Sayed Jafar Lantik Tiga Pejabat Kades

1 dari 120
Loading...

Adapun tiga pasien yang dinyatakan sembuh, adalah, Siti Saudah Adawiyah (Nakes RSUD), Muhammad Usmar alias Yusmar (kluster gowa) asal Tanjung Selayar, Sutton Steven John (Karyawan Arutmin) Pulau Laut Sigam”.terangnya, kemudian melanjutkan.

“Untuk pasien yang dinyatakan sembuh, agar melanjutkan karantina mandiri selama satu minggu dirumah, karena hal Ini juga merupakan bagian dari Standar protokoler kesehatan Covid-19 “. Ujar sekda Said Akhmad.

Tim Gugus Tugas Percepatan Covid 19 kembali menghimbau kepada masyarakat secara menyeluruh, agar terus mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah, guna memutus rantai penyebaran covid 19. Yakni, jangan bepergian keluar rumah jika tidak penting. Jika keluar rumah, tetap memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. Jangan menyentuh bahagian muka jika belum mencuci tangan. Hindari kerumunan, dan jaga jarak.

Tercatat Saat ini jumlah pasien yang terkonfirmasi positif di Kotabaru berjumlah 43 orang, sembuh 5 orang, da 38 orang masih dalam perawatan. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya