Ribuan Bibit Lele Untuk Perumahan Pra Sejahtera Desa Sungai Lembu

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor menerima bantuan bibit ikan lele dari PT Borneo Indobara (BIB), di Perumahan Pra Sejahtera Desa Sungai Lembu Kecamatan Kusan Hilir, Selasa 17/6/2020 sore. 

Ada sekitar 8.000 bibit ikan lele yang diserahkan dari Program CSR PT BIB untuk pemenuhan pangan warga pra sejahtera yang tinggal di komplek pelangi. 

Selain bibit ikan lele, PT BIB juga menyerahkan pakan ikan untuk  mencukupi hingga masa panen nanti.

Menurut perwakilan PT BIB, Silvina, pemberian bibit ikan lele dan pakan untuk membantu warga yang tinggal di komplek pelangi. 

Berita Lainnya

H Sudian Noor Hadiri Penarikan Undian Simpedes

1 dari 253
Loading...

“Kami sangat mendukung program pemerintah ketahanan pangan untuk masyarakat pra sejahtera, untuk itu kami ingin bersinergi dengan memberikan bibit ikan  dimana nantinya warga komplek pelangi bisa menikmati hasil panennya,” kata Silvina

Kedepan lanjutnya, pihak perusahaan juga akan mengembangkan home industry  di kawasan komplek, untuk memajukan perekonomian warga disuni.

Usai serah terima, Bupati H Sudian Noor beraama perwakilan perusahaan melepas bibit lele tersebut ke kolam yang ada di area komplek.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PT BIB memberikan perhatiannya kepada warga perumahan pra sejahtera dengan memberikan bibit ikan beserta pakannya,” ujar Bupati.

Kedepan, dengan dipenuhinya kebutuhan ketahanan pangan di perumahan ini, akan membantu mereka menjadi mandiri dan tidak harus berbelanja ke pasar lagi tandasnya. (rel/han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya