Rosehan Mulai Sosialisasikan Pencalonan Dirinya Sebagai Wagub Kalsel

Banjarmasin, KP – Bakal calon kepala daerah yang berniat bertarung di Pilkada Kalsel tetap melakukan sosialisasi diri untuk meraih dukungan masyarakat Kalsel.


Salah satunya, HM Rosehan Noor Bachri yang tak terlalu terganggu dengan sempat ditundanya tahapan pemilihan akibat Covid-19, karena komunikasi dan silaturahmi terus dilakukan.


“Kita tetap melakukan melakukan komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, sekalipun tak ada momen Pilkada,” kata Rosehan kepada wartawan, kemarin, di Banjarmasin.


Menurut Rosehan, sebagai calon peserta harus siap terus. Sosialisasi ke masyarakat jangan hanya saat ada yang diinginkan tapi silaturahmi meski tidak ada apa apa. “Jangan baru kasak kusuk setelah akan ada pemilihan,” tambah politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Berita Lainnya

26 Akun Kampanye Medsos Terdaftar di KPU Kalsel

1 dari 135
Loading...


Sedangkan di sisi partai politik, Rosehan mengaku sudah mengikuti proses yang dilakukan di internal PDIP dan menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai.

“Selanjutnya kita ikuti irama, kami sebagai calon peserta tentu melakukan komunikasi dan lobi internal,” ujar anggota Komisi III DPRD Kalsel.


Nama Rosehan sebelumnya sudah tercatat dan masuk dalam bursa bakal calon kepada daerah di beberapa partai politik di Kalsel selain di PDIP contohnya di Partai Golkar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel.


Sedangkan dari sisi partai politik, belum ada partai politik yang secara resmi mengeluarkan surat keputusan atau rekomendasi dukungan berisi nama Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur untuk maju pada Pilkada Kalsel 2020.


Ketua Harian Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK menyatakan, meski pihaknya sudah bulat untuk kembali mengusung Petahana Gubernur Kalsel pada Pilkada mendatang, namun pihaknya belum menerima surat rekomendasi final yang akan menentukan salah satunya nama Calon Wakil Gubernur Kalsel untuk mendampingi Petahana. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya