Sebanyak 53 Kepsek TK, SD dan SMP se Barut Akan Dilantik

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat merencakan pada Senin (22/6) depan akan melaksanakan pelantikan sebanyak 61 Kepala Sekolah di tingkat TK, SD dan SMP di daerah ini.

Plt Kepala BKPSDM Barito Utara H Fahri Fauzi melalui Kabid Formasi, Ira Akhmadi pada BKPSDM mengatakan rencananya akan melaksanakan pelantikan kepala sekolah sebanyak 53 orang.

Adapun rincian kepsek yang dilantik yaitu Kepsek TK sebanyak 6 (enam) orang, Kepsek SD sebanyak 40 orang dan Kepsek SMP sebanyak 7 (tujuh) orang.

Berita Lainnya
1 dari 155

“Pelantikan Kepsek TK, SD dan SMP ini rencananya akan dilaksanakan di Arena Tiara Batara Muara Teweh pada Senin tanggal 22 Juni 2020 sekitar pukul 13.30 WIB dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan Covid-19,” kata Ira Akhmadi, Jumat.

Dikatakanya, pelantikan Kepsek se Barito Utara ini ada yang diperpanjang jabatan kepala sekolahnya ada pula kepala sekolah yang baru diangkat. Namun yang dilantik ini lebih banyak yang kepala sekolah yang diperpanjangan.

“Pelantikan kepala sekolah TK, SD dan SMP se Kabupaten Barito Utara ini sesuai dengan petunjuk bupati Barito Utara H Nadalsyah. Dan mengikuti anjuran kesehatan protokol Covid-19,” ucap Ira Akhmadi. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya