Telkomsel Bantu IDI Kalsel 600 Unit APD

Banjarmasin, KP – Telkomsel melalui Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) sebanyak 600 unit pada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut disampaikan sebaga usaha Telkomsel terhadap pemberantasan pandemi Covid-19 khusus di Kalsel.

General Manager Network Operation and Quality Management Regional Kalimantan, Rahmad Putra Jaya kepada wartawan mengatakan, Telkomsel secara konsisten terus menunjukkan kepeduliannya kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam menghadapi cobaan pandemi Covid-19 ini.

“Memasuki usia perusahaan ke-25 tahun, kami menyadari keberadaan Telkomsel memiliki tanggung jawab yang sangat erat dalam memastikan kebutuhan masyarakat untuk dapat selalu terpenuhi dalam kondisi apapun,” jelasnya. 

Telkomsel, lanjutnya, mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi bagian penting dalam penanganan Covid-19 di Kalimantan Selatan dan Banjarmasin khususnya.

Rahmad menambahkan, bantuan tersebut merupakan realisasi perusahaan melalui CSR yang diharapkan dapat meringankan beban tenaga medis dalam menjalankan tugas mulia dengan berjuang di garis pertahanan terakhir.

Berita Lainnya
1 dari 462
Loading...

Sejumlah alat medis yang diberikan Telkomsel kali ini kepada IDI Kalimantan Selatan meliputi sepatu booth medis, sarung tangan/gloves medis, safety eyewear, masker medis dan cover sepatu. 

Proses penyerahan dilakukan secara virtual video conference pada hari Jumat diserahkan General Manager Network Operation and Quality Management Regional Kalimantan, Rahmad Putra Jaya yang didampingi Manager Branch Telkomsel Banjarmasin Teuku DA Ramdhani dan Manager Network Service Telkomsel Banjarmasin Freddy Siswanto.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kalimantan Selatan, DR dr HM Rudiansyah M.Kes, Sp.PD KGH yang menerima langsung bantuan dari Telkomsel ini menyampaikan, terima kasih kepada Telkomsel yang turut membantu penanganan Covid-19, khususnya di Kalimantan Selatan. 

“ Kehadiran bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi operasional para tenaga medis di wilayah ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, Telkomsel telah melakukan pemberian dukungan secara strategis bagi sejumlah lembaga pemerintahan dan organisasi di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di kota Banjarmasin. 

Di antaranya 300 unit bantuan Alat Pelindung Diri yang telah diserahkan kepada RSUD Dr H Moch. Ansari Saleh Banjarmasin, kemudian berbagi bantuan sembako kepada anak-anak Yayasan Pejuang Mulia Banjarmasin, Panti Asuhan Muhammadiyah Alabio, Yayasan Darul Yatama Zulfah, serta berbagi kepada kaum dhuafa di Banjarmasin dengan bekerja sama melalui Rumah Zakat,” demikan Rahmad Putra Jaya. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya