Tiga Pilar Birayang Kompak Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Cegah Penyebaran Covid-19

Barabai, KP – Tiga Pilar Birayang (Koramil 1002-01/Birayang, Camat Batang Alai Selatan dan Kapolsek Birayang) kompak sosialisasikan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19 di pasar tradisional Birayang, Senin (8/6).

Camat Batang Alai Selatan Edhy rahmawan SSTP, MIP didampingi oleh Danramil 1002-08/birayang Kapten Inf Subhan, Kapolsek Birayang Ipda Erikson dalam kesempatan tersebut mengajak kepada warga masyarakat yang ada di pasar tradisional Birayang agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 yaitu dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak minimal satu meter.

Berita Lainnya
1 dari 288
Loading...

Sementara itu Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa TNI Polri akan selalu siap mengawal kebijakan pemrintah dalam penanganan pendemi corona yang saat ini sedang mewabah.

Lebih lanjut, Kapten Inf Subhan menghimbau agar warga mentaati protokol kesehatan yang sudah disampaikan oleh pak camat.

“Tanpa adanya kerjasama dan kepedulian warga masyarakat tak mungkin pelaksanaan protokol kesehatan akan bejalan sesuai dengan yang di harapkan,”’tukasnya.

Selain melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada warga yang ada di pasar tradisional, tiga pilar Birayang bersama dengan Dinas Kesehatan (Puskesmas Birayang) juga melakukan pengukuran/cek suhu badan kepada masyarakat sekaligus membagikan masker kepada pengguna jalan yang kebetulan tidak memakai masker.(ary/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya