1.500 Paket Sembako Dibagikan Forki Kalsel Bagi Terdampak COVID-19

Tapin, KP – Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kalimantan Selatan bagikan 1500 paket sembako sebagai rasa peduli dampak COVID-19.

Ketua umum Pengprov FORKI Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor yang di wakili oleh Ketua Harian Forki Kalsel H Mochtasrul Hamzah Noor mengatakan paket sembako ini akan dibagikan kepada pengurus cabang Kabupaten/Kota Forki se Kalsel.

“Selain dibagikan untuk pengurus, juga kami bagikan bagi untuk atlet Forki, perguruan Karate-Do dan masyarakat yang terdampak dari COVID-19 ini,” ujarnya seusai menyerahkan bantuan sembako bagi pengurus Forki Kabupaten Tapin di halaman Kodim 1010/Rantau, baru ini.

Dijelaskannya, untuk pembagian setiap kabupaten, Pengprov Forki Kalsel menyerahkan melalui pengurus-pengurus di masing-masing daerah.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Bendungan Pipitak Jaya Tapin Siap Diairi

1 dari 152
Loading...

“Kita serahkan ke pengurus cabang masing-masing daerah, dan mereka yang akan membagikan kepada yang berhak,” ujarnya lagi.

Dijelaskan Hamzah, Untuk jumlah penerima masing-masing daerah berbeda-beda sesuai data yang sudah diterima oleh Pengprov Forki Kalsel.

“Untuk Tapin sendiri hari ini kita serahkan 35 paket sembako dan kalender Forki,” ujarnya.

Sementara itu, Hamzah berpesan agar seluruh pengurus, atlet, dan pengurus perguruan agar selalu menjaga kesehatan, dan selalu menjaga kondisi tubuh agar selalu fit.

Ketua Pengcab Forki Kabupaten Tapin, Sodik Ashari mengatakan, untuk Pengcab Kabupaten Tapin sendiri menerima 35 paket sembako dari Pengprov Forki Kalsel.

“Akan kita bagikan kepada pengurus, dan masyarakat yang terdampak dari COVID-19,” ujarnya singkat. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya