Apartemen Kejaksaan Kini Punya Musholla Butan Al Arifin

Banjarmasin, KP – Dengan mengucapkan basmallah, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Arie Arifin meresmikan penggunaan musholla Butan Al Arifin yang terletak dikomplek apartemen Kejaksaan Jalan Adykasa Banjarmasin, Senin (20/7/2020).


Musholla tersebut yang punya arti ‘taman pencerahan’ diharapkan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi agar para penghuni apartemen maupun masyarakat sekitarnya bukan saja untuk menlaksanakan ibadah juga diharapkan dapat memberikan pencerahan dengan melaksanakan pengajian maupun melakukan dakwah keagamaan.


Ia juga meminta para penghuni untuk selalu merawat bangunan yang diresmikan ini dengan sebaik baiknya.

Berita Lainnya
1 dari 1.384
Loading...


Dibagian lain Arie mengharapkan adanya musholla ini dapat meningkatkan kinerja aparat kejaksaan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Sesuai dengan yang kita canangkan untuk mempertahankan Wilayah Bebas Korrupsi untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dengan area enam perubahan salah satunya adalah peningkatan kualitas pelayanan publik,’’ beber Arie.


Ia mengharapkan dengan niat baik ini dan perjuangan mudahan di jabah oleh Allah, dan hendaknya penghuni apartemen dapat merawat nya dan memakmurkan musholla ini.


Peresmian penggunaan musholla yang dibangunan dengan dana para donatur tersebut yang bernilai Rp600 juta lebih tersebut disaksikan oleh pejabat dilingkungan Kejaksaan se Kalsel dengan virtual, juga di saksikan Camat Banjarmasin Utara serta lurah setempat.


Acara peresmian ditandai dengan melakukan sholat zuhur berjamaah, dengan memperhatikan protokol kesehatan pandemi Covid-19. Bangunan musholla tersebuit sepenuhnya desain oleh Kepala Dinas PUPKota Banjarmamsin Ir Arifin yang juga menyaksikan acara peresmian tersebut. (hid/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya