Arifin Harapkan Restu dari Keluarga

Banjarmasin,KP – Secara pribadi mungkin bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor tentunya bersedia dicalonkan asalkan tidak melanggar aturan sebagai aparatur sipil negara (ASN), serta tentunya restu dari keluarga.


Sebab sampai sekarang, belum ada partai yang mencalonkan kami sebagai bakal calon, semuanya itu terserah dari partai pendukung saja, sementara bakal calon petahan Ibnu Sina memang sudah mendapatkan dukungan partai politik," jelas Arifin menjawab pertanyaan awak media ketika bertemu di sebuah hotel di Banjarmasin, Rabu ( 29/7/2020).

Berita Lainnya
1 dari 181

Ia menyebutkan untuk menjadi bakal calon wakil walikota Banjarmasin memang harus melalui proses yang panjang. Sebagai ASN, tentunya Arifin bersedia dicalonkan asalkan memenuhi ketentuan yang ada selain tentunya restu pihak keluarga, baik orang tua, isteri maupun anak menantu. Ketentuan yang harus dilakukan seorang ASN, tentunya pihak Bawaslu yang lebih mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan seorang ASN bercebur di bidang politik.

“Silahkan para awak media untuk menanyakannya ke Bawaslu,’’ saran Arifin.


Ia juga mengatakan walaupun saat ini bakal calon Walikota Ibnu Sina, sudah ada ketetapan partai pendukung yakni dari PKB, Demokrat dan kemungkinan Gerindra.


“Secara pasti siapa yang menjadi calon walikota dan wakilnya, tentunya akan di umumkan KPU Banjarmasin yang waktu pendaftarannnya 4 dan 5 September 2020,’’ terangnya. (hid/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya