Iduladha 1441H, Hasnur Group Sebar 109 Hewan Kurban

Banjarmasin, KP – Seperti Iduladha 1441H kali ini, Hasnur Group membagikan 109 hewan kurban yang disebar di wilayah Kalimantan Selatan, ini sebagai bukti kecintaan perusahaan yang didirikan oleh tokoh Banua, Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB ini untuk banua.

“Pada tahun ini, kita menyalurkan sapi kurban totalnya sebanyak 109 ekor. Sementara, untuk Banjarmasin kita sebar 26 ekor” ucap Dewan Direksi dan Komisaris Hasnur Group, Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Ia menyebutkan, ini merupakan amanah almarhum abah, untuk terus memberi manfaat bagi masyarakat. “Hari ini, ada 4 titik yang kami serahkan, yakni Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, Mesjid Jami, DPD Golkar dan PWI Kalsel. Dan kami sebagai penerus beliau akan terus melanjutkan kebiasaan baik almarhum abah,” tuturnya.

H Yuni berharap, dengan semangat berbagi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan warga yang berada di lingkungan operasional perusahaannya.

Ketua Umum Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin, H Darul Qutni, mengatakan pihaknya menerima bantuan sapi kurban dari Hasnur Group untuk disalurkan kepada warga.

Berita Lainnya
1 dari 1.424
Loading...

“Di Sabilal Muhtadin, jumlah hewan kurban memang agak menurun dari tahun-tahun sebelumnya, tapi kita masih menerima siapapun yang ingin berkurban hingga tanggal 31 Desember 2020. Kami melakukan penyembelihan pada tanggal 1 Agustus 2020. Alhamdulillah, hari ini kita dapat tambahan sapi kurban dari Hasnur Group untuk disalurkan, bahkan semenjak almarhum ayah beliau masih hidup,” ujar H Darul Qutni.

Hal yang sama diutarakan M Nur, Sekretaris Panitia Ibadah Kurban Mesjid Jami Banjarmasin.
Dimana, semangat berbagi di momen Iduladha ini sudah dilakukan semasa hidup Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB atau yang akrab disapa Haji leman.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak pada H Yuni, yang telah menyerahkan hewan kurban sapi untuk mesjid Jami. Ini sudah yang kesekian kalinya, Alhamdulillah, setiap tahun kami diberi hewan kurban oleh Hasnur Group untuk dibagikan,” ucapnya.

Sementara, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie juga menyampaikan apresiasinya untuk Hasnur Group yang rutin setiap tahun menyalurkan hewan kurban.

“Hasnur Group setiap tahun selalu menyalurkan hewan kurban untuk PWI Kalsel. Tak hanya momentum Iduladha, tapi juga Idulfitri dan kegiatan-kegiatan bidang lain yang dilaksanakan oleh PWI Kalsel. Jadi, kami sangat berterimakasih sekali dengan segala bantuan Hasnur Group, terutama atas penyerahan satu ekor sapi yang diserahkan oleh H Yuni Abdi Nur Sulaiman hari ini,” imbuhnya. (opq/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya