Bank Mandiri Syariah Bersama Bupati Sukamta Serahkan Hewan Qurban

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta bersama Area Manager Banjarmasin Bank Syariah Mandiri Imam Syarifudin bertandang ke Wilayah Pintu Air RT 24 RW 7, Kelurahan Pelaihari pada Rabu (29/07/2020).


Kedatangan rombongan tersebut guna menyerahkan bantuan hewan qurban, berupa sapi, dari Bank Mandiri Syariah kepada masyarakat setempat.

Berita Lainnya
1 dari 228
Loading...


“Alhamdulillah, kami sangat terharu sekali. Tanpa kami duga bupati bersama Bank Mandiri Syariah menyerahkan bantuan hewan qurban. Kami sangat senang sekali dan berterima kasih. Sebenarnya kami sebelumnya ingin berqurban namun batal karena ada kendala, namun alhamdulillah kami bisa menyelenggarakan qurban berkat bantuan ini,” tutur Gusti Sirajudin, perwakilan warga RT 24.


Bupati Sukamta mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank Mandiri Syariah bersama dengan Pemkab Tala, “Kemarin saya dapat info kalau Bank Mandiri Syariah ingin menyalurkan bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi di Tala, maka saya usulkanlah di Pintu Air RT 24 ini,”ujarnya.


Area Manager Banjarmasin Bank Mandiri Syariah Imam Syarifudin mengatakan, bantuan hewan qurban itu sebagai wujud kepedulian dan saling berbagi kebahagian kepada masyarakat melalui kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tala.


“Semoga ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat setempat, hari ini juga telah kami serahkan bersama Pa Sukamta” katanya. (Rzk/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya