Berkonsep Ekowisata, Intan Banua Residance Mulai Ramai Pesanan

Banjarbaru, KP – PT Bangun Banua (BB) mengembangkan usaha properti. Di atas lahan seluas 6 hektare di Kelurahan Sungai Tiung, Cempaka, Banjarbaru, dibangun komplek perumahan Intan Banua Residance.


Rumah yang dibangun mulai tipe 36 (subsidi), tipe 45, dan tipe 60 dengan jumlah masing-masing 126, 44, dan 21 unit. Belum berapa lama sejak diluncurkan, komplek perumah tersebut sudah ramai pesanan.


“Dua bulan ini sudah 30 unit yang dipasarkan. Salah satu pembelinya adalah Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang membeli tipe 60,” kata Direktur Utama PT BB, Bayu Budjang, Sabtu (25/7).


Bayu meyakini kawasan tersebut menarik banyak peminat, sebab lokasi perumahan memiliki pemandangan yang cukup menarik berada di lokasi pegunungan.

Berita Lainnya
1 dari 458
Loading...

Selain itu proses administrasi juga terbilang cepat. Setelah satu pekan mengurus segala macam dokumen, pihak pengembang akan segera membangun unit baru. 


“Konsumen yang membeli tipe 36 tanpa DP,” tambah Bayu.

Sementara itu, Manajer Property Intan Banua Residence, Amran, menambahkan perumahan tersebut dilengkapi fasilitas seperti musala, sampai ruang terbuka hijau (RTH). Pihaknya ingin memadukan konsep ekowisata di perumahan.


Embung jug akan dibangun sebagai penunjang lainnya, sehingga kawasan ini memang benar-benar berwawasan lingkungan. 

“Di depan juga akan kita bangun ruko lengkap dengan fasilitas wifi,” katanya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya