Budidaya Lele Manfaatkan Ember Plastik

Banjarmasin, KP – Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Basirih Selatan dan Trantib serta warga membudidayakan ikan lele dalam ember besar, beserta kangkung.

Itu dilakukan dalam rangka ketahanan pangan menghadapi pandemi Covid-19, di Kampung Tangguh Banua Kelurahan Basirih Selatan. Peletakan benih lele dilakukan pada Jum’at pagi (3/7/2020).

Berita Lainnya
1 dari 764
Loading...

Kegiatan ini adalah inisiatif Bhabinkamtibmas Basirih Selatan Aipda Abdul Azis bersama Babinsa Basirih Selatan Pelda M Ilba Hasani dan Kasi Trantib Hamlani serta warga kelurahan Basirih Selatan.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol H Idit Aditya melalui Bhabinkamtibmas Basirih Selatan, Aipda Abdul Azis, berharap budidaya ikan lele memanfaatkan ember plastik tersebut berguna dan bisa menjadi contoh warga lain.

“Kita hanya membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini, semoga adanya penanaman sayuran ini menggunakan ember plastik, ini adalah hasil kreaktif bersama yang dilakukan oleh masyarakat Kampung Tangguh Banua Kelurahan Basirih Selatan Banjarmasin Selatan,” ujarnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya