Bupati Katingan Lantik 164 Pejabat Administrator dan Pengawas

Kasongan, KP – Bupati Sakariyas melantik 164 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan, Kamis, 2 Juli 2020.

Pelantikan ini berlangsung di halaman kantor Bupati Katingan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebanyak 164 orang yang dilantik ini terdiri dari pejabat eselon III dan eselon IV. Rinciannya, pejabat eselon III a sebanyak 18 orang, pejabat eselon III b ada 35 orang, pejabat eselon IV a sebanyak 106 dan pejabat eselon IV b berjumlah lima orang.

Pelantikan ini juga dihadiri Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang, kemudian Sekda Nikodemus dan sejumlah pejabat pejabat FKPD seperti Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit Mayor Inf Supriyanto dan para asisten.

Pelantikan ini juga diikuti para kepala OPD melalui video conference atau vidcon.

Berita Lainnya
1 dari 72
Loading...

Hingga berita ini ditulis, petugas masih membacakan nama-nama para pejabat yang bakal dilantik.

Misalnya Sukarti yang sebelumnya menjabat Camat Kamipang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Kabupaten Katingan.

Posisi Camat Kamipang ditempati oleh Ade Irwan yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Peraturan Daerah atau Perda Satpol PP Katingan.

Lainnya, Yansen menduduki jabatan baru sebagai Camat Tasik Payawan yang sebelumnya dijabat PLT. Sebelumnya Yansen menjabat sebagai Kabag Kesra Setda Katingan. (net/isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya