Lelang Jabatan Sekda Pulang Pisau Tertunda Covid-19

Pulang Pisau, KP – Pandemi Covid-19 membuat sejumlah agenda penting di Kabupaten Pulang Pisau terpaksa tertunda dan salah satunya lelang jabatan Sekda.

Lelang jabatan Sekda Pulang Pisau yang sudah dijadwalkan tahun ini terpaksa ditunda karena berkaitan dengan anggaran.

Pejabat Sekda Pulang Pisau, Saripudin mengatakan anggaran yang sebelumnya disiapkan untuk lelang jabatan Sekda dialihkan untuk percepatan penanganan covid-19. Karena memang wajib dananya dialihkan sesuai dengan intruksi pemerintah pusat.

Berita Lainnya
1 dari 98
Loading...

“Sebelumnyakan ada refocusing dan realokasi anggaran. Jadi anggaran untuk lelang jabatan Sekda juga terkena refocusing,” kata Saripudin, Rabu, 1 Juli 2020.

Dia mengakui jabatan Sekda definitif selama ini cukup lama kosong karena sesuatu hal yang tidak mungkin disampaikan.

“Penunjukkan Sekda ini harus melalui lelang juga. Setelah proses itu selesai nantinya kebijakan pimpinan daerah,” ucapnya.

Lanjutnya jika memang terkait new normal ini ada kebijakan pemerintah pusat bahwa semua anggaran dikembalikan lagi, maka bukan tidak mungkin lelang jabatan Sekda yang sudah dijadwalkan itu akan dilaksanakan kembali. (net/sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya