Bupati Lepas Pasukan Bhakti Sosial Peduli Covid-19

Martapura, KP – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengunjungi Kalsel guna menghadiri Bakti Sosial Peduli Covid-19 yang diikuti Bupati dan Walikota se-Bumi Lambung Mangkurat secara virtual, di Gedung Ideham Khalid, Kamis (23/7) kemarin.

Panglima TNI didampingi Irwasum Mabes Polri Komjen Agung Budi Maryoto sendiri disambut Gubernur Sahbirin Noor beserta Forkopimda Kalsel.

Kegiatan diawali dengan pelepasan pasukan bakti sosial peduli Covid-19 secara serentak se-Kalsel, termasuk di Kabupaten Banjar. Bupati KH Khalilurrahman bersama Kapolres AKBP Andri Koko Prabowo, Sekdakab Ir HM Hilman melepas pasukan bhakti sosial tersebut, di halaman Mahligai Sultan Adam, Martapura.

Dalam kunjungan kerjanya, Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan, TNI bersama Polri siap terus mendukung upaya Pemprov Kalsel untuk menekan angka penularan Covid-19 setempat.

Berita Lainnya
1 dari 355
Loading...

“Mari, kita sama-sama perangi Covid-19 agar negara kita segera pulih ekonominya dan rakyat akan sejahtera,” ungkap Panglima TNI.

Gubernur Sahbirin Noor mengatakan, kedatangan Panglima TNI juga Kapolri yang diwakilkan Irwasum Mabes Polri menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk bergerak memerangi penyebaran Covid-19.

“Sinergi yang baik antara pemerintah di daerah, TNI dan Polri, akan terus dipertahankan dan ditingkatkan,” tandas Paman Birin.

Bupati Khalilurrahman sendiri berharap, melalui kegiatan ini, selain bakti sosial, juga dapat lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Sehingga kembali meningkatkan aktivitas ekonomi yang aman dan produktif,” ucapnya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya