Bupati Tinjau Pembangunan Kantor Sekretariat Pemkab Baru

Rantau, KP – Bupati Tapin Drs HM Arifin Arpan, MM bersama Kepala Dinas PUPR dan jajaran tinjau perkembangan pembangunan kantor Sekretariat Pemkab. Tapin yang baru.

“Kantor sekretariat Pemda Tapin dipastikan selesai akhir tahun 2020,” Ungkap bupati Tapin HM Arifin Arpan saat meninjau lokasi pembangunan Kantor Baru Setda Tapin, Selasa (14/07/2020) kemarin.

Seperti yang diungkapkan Bupati Tapin kepada awak media, diakhir tahun 2020 ini pembangunan Kantor Setda Tapin selesai dan akan langsung ditempati. Kedepan tinggal membenahi parkir, halaman belakang dan jalan yang saat ini sudah dilakukan pengerasan.

Menurut bupati Tapin lagi Selanjutnya tugas kita kedepan ialah memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 153
Loading...

“Karena jika sudah dibangun kantor baru tentu harus diperhatikan kebersihan dan keindahannya lingkungannya,” ungkap Bupati lagi.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, tentu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat sangat utama serta mengkonsumsi makanan yang bergizi, tambah Nupati Tapin lagi.

Dengan menjaga kebersihan penyakit apapun tidak mudah masuk kedalam tubuh, contoh dengan rajin membersihkan rumah dan membuang sampah pada tempatnya, maka akan terjaga kesehatan tubuh.

Ditengah pandemi, masyarakat harus sering mencuci tangan dan pastikan tangan kita selalu dalam keadaan bersih. Karena kita harus rajin menjaga kesehatan, penyakit tidak mudah untuk menjangkiti.

“Termasuk dengan rajin berolahraga dan berjemur adalah cara kita menjaga kondisi kesehatan kita agar tetap sehat,” tandas Bupati.

Ditambahkan Bupati, setelah selesai pembangunan Kantor Setda, selanjutnya akan dibangun kantor DPRD baru yang juga akan dibangun di kawasan Rantau Baru disusul pembangunan beberapa kantor-kantor dinas. Kawasan Rantau Baru nantinya akan kita jadikan komplek perkantoran dan wisata kota. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya