Danrem 101 Antasari Kunker ke Tapin

Rantau, KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Tapin sambut kedatangan Komandan Korem 101 Antasari Bregjen TNI Firmansyah beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman ibu Pupu Firmansyah, dalam rangka kunjungan kerja ke Kodim 1010 belum lama tadi di Rantau.

Kunjungan Danrem 101 Antasari dalam rangka kunjungan kerjanya ke seluruh jajaran Kodim se Kalimamntan Selatan dan selain bupati Tapin juga Turut hadir bersama Bupati, Ketua DPRD Tapin H Yamani, Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno dan Kejari Tapin Zaenul.

Selanjutnya menyapa prajurit lingkungan Kodim 1010 Rantau. Kemudian melakukan perbincangan Bupati Tapin dan Pimpinan Muspida Tapin di ruang kerja Dandim 1010 Rantau dan pengarahan kepada seluruh prajurit dan anggota persit 1010 Rantau.

Danrem 101 Antasari Bregjen TNI Firmansyah menjelaskan maksud dan tujuan berkunjung ke kodim 1010 Rantau dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturrami sesama prajurit di Lingkungan kodim 1010 Rantau karena saya baru menjabat di Korem 101 Antasari.

“Jadi kedatangan saya dalam rangka kunjungan kerja sebagai Danrem baru di lingkungan Bumi Antasari sekaligus ingin mengetahui isu-isu yang berkembang saat ini di Kalimantan Selatan,” ungkap Danrem 101 Antasari Brigjen TNI. Firmansyah.

Menurut Danrem lagi disamping itu pula kunjungannya ini adalah untuk melakukan pemantauan langsung dilapangan khususnya di lingkungan Kodim-kodim di Wilayah Kalimantan Selatan dalam menghadap-i tugas pembinaan teritorial.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

1 dari 150
Loading...

“Karena tahun ini akan ada kegiatan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Kalsel dan Bupati serta Walikota di Kalsel tentunya sampai sejauhmana perkembangannya sampai saat ini dan kesiapan aparat keamanan dalam mengawal pesta demokrasi lima tahunan,” tandasnya.

Ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Tapin dan Forkopinda yang telah menyambut kedatangan kami beserta rombongan, hal ini tentunya sinergitas dan hubungan pemerintah daerah dan lainnya dengan TNI berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Tapin yang telah menyambut kedatangan kami, hal ini tentunya suatu penghargaan yang luar biasa, “Pungkasnya.

Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danrem 101 Antasari datang ke Bumi Ruhui Rahayu Rantau.yang kedua kalinya.

“Mudahan-mudahan dengan silaturrahmi ini hubungan tetap terus terjalin dengan baik,” ucapnya.

Dikatakan Bupati lagi bahwa selama ini, Pemerintah daerah selalu bersenergi baik dengam TNI, Polri dan Instansi lainnya untuk pembangunan Kabupaten Tapin yang lebih baik.

Sebelum pertemuam berakhir penyerahan bantuan paket sembako sebanyak 7 orang diberikan untuk istri-istri prajurit yang telah meninggal dunia diserahkan masing-masing oleh pimpinan Forkompinda dimulai dengan Danrem 101 Antasari. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya