Faried Jabat Sekretaris Daerah Kabupaten HST

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah melantik Ir H Faried Fakhmansyah, SP, MP sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru menggantikan H Akhmad Tamzil, Rabu (1/7/2020).

Pelantikan Penjabat Sekda baru ini dihadiri oleh Wakil Bupati Berry Nahdian Forqan, Ketua DPRD H Rachmadi, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, Sik, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak Baharuddin, S.I.P dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) setempat.

Bupati mengingatkan, seluruh pimpinan organisasi pimpinan daerah (OPD) di lingkungan pemerintah setempat agar bekerja sama dan bersinergi dengan sekda.

Karena, menurutnya, pejabat baik OPD dan Sekda yang ada di lingkungan pemerintah setempat merupakan satu tim kerja. Untuk itu mereka harus bersinergi agar semua pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik.

Berita Lainnya

Sinergi Pembinaan Pelaksana Gebrak Masker

1 dari 287
Loading...

“Mudah-mudahan ke depan pejabat bisa bertanggung jawab dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Saya minta rekan-rekan bekerja sama, bersinergi karena kita ini satu tim kerja,” ujarnya.

Menurutnya, orang menilai kesuksesan pemerintahan daerah setempat ketika pemerintah bisa melayani masyarakat dengan baik.

“Untuk itu, siapapun, jabatan apapun dan apapun tanggungjawabnya dan ditugaskan di daerah manapun harus melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan maksimal,” katanya.

Selanjutnya beliau mengucapkan Selamat dan sukses kepada Penjabat Sekda “semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan keberkahan dan perlindungan Nya kepada kita semua,” tutupnya.

Sementara itu Penjabat Sekda Faried Fakhmansyah yang juga sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Selatan yang didampingi isteri beliau Hj Nova Aryani, SP mengatakan, hal pertama yang dilakukan adalah mengkoordinasikan dengan para Assisten dan OPD tentang apa apa yang belum dikerjakan dan yang masih kurang sehingga dapat memastikan RPJMD lima tahunan dapat tercapai sesuai yang kita harapkan.

Turut berhadir Ketua TP PKK Kab. HST Hj Ernawati Chairansyah, Ketua GOW Kab. HST Tesy Haryani Berry Nahdian Forqan dan undangan lainnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya