Kunjungi Bumi Antaludin HSS, DPRD Tala Pelajari Sistem Pengawasan Perda


Pelaihari, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KabupatenTanah Laut sambangi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat, (3/7/2020).


Dalam kunjungan kali ini rombongan anggota DPRD Tanah Laut yang berjumlah 11 orang terdiri dari Komisi I, Komisi II, dan Komisi III ke Bumi Antaludin, guna mempelajari sistem Pengawasan DPRD HSS Dalam Mendorong Penegakan Perda untuk Penertiban Fasilitas Umum.


Menurut Ketua Komisi I DPRD Tanah Laut Yoga Pinis Suhendra menganggap Tanah Laut dan HSS memiliki kemiripan dari segi kultur dan geografis.


“Yang jelas sama-sama zona Kalimantan dan secara peraturan mirip sehingga kami putuskan untuk belajar disini dan kemudian mengaplikasikannya di Tanah Laut,” tutur Yoga.

Berita Lainnya
1 dari 221
Loading...


H. Joko Pitoyo dari Komisi III DPRD Tanah Laut, menambahkan dari kunjungan dan silaturahmi kali ini banyak hal positif serta beragam masukan yang bisa diperoleh. Sehingga sangat berguna bagi Kabupaten Tanah Laut dalam menata Perda yang lebih baik lagi.


“Mudah-mudahan dari hasil kunjungan kerja kali ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Tanah Laut,” harap Joko.


Sementara, menanggapi hasil dari kunjungan kerja tersebut, Ketua Komisi II DPRD HSS H. Kartoyo mengatakan banyak hal bermanfaat yang bisa dipetik dari hasil kunjungan kerja anggota DPRD Tanah Laut.


“Semoga dari hasil kegiatan ini dapat bermanfaat baik untuk Kabupaten Tanah Laut maupun Kabupaten HSS serta menjadi ladang ibadah,” pungkas H. Kartoyo didampingi Kepala Dinas PMPTSP HSS Ir. Hj. Elyani Yustika, Perwakilan Satpol PP, Dinas Pendidikan, serta anggota DPRD Kabupaten HSS. (Rizk/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya