Legislator Libatkan Perusahaan Perbaiki Jalan

Kotabaru, KP – Sekretars Komisi I DPRD Kotabaru, Rabbiansyah mengajak perusahaan sawit PT Selabak Estate (Minamas Group) turut berpartisipasi memperbaiki jalan di Desa Manunggul Lama Kecamatan Sungai Durian yang kondisinya sangat memperihatinkan akibat intensitas hujan cukup tinggi dalam sepekan terakhir.

Dikatakan Roby-sapaan akrabnya, ia mengaku terperanjat begitu membaca berita di sosial media yang diunggah salah seorang warga terkait rusaknya jalan di daerah pemilihannya itu, karena jalan itu merupakan akses utama warga menuju Perusahaan Minamas Grup dan menuju Kecamatan Pamukan Utara.

“Saya terperanjat melihat postingan salah satu warga di Desa Manunggul Lama Km 1, Kecamatan Sungai Durian, terkait jalan utama menuju Perusahaan Minamas Group dan juga rute ke Kecamatan Pamukan Utara, mengalami rusak parah akibat intensitas hujan yang cukup tinggi,” katanya.

Mengetahui informasi dari postingan warga di media sosial tersebut, politisi Perindo ini lantas menghubungi pihak perusahaan.

Berita Lainnya

Sayed Jafar Lantik Tiga Pejabat Kades

1 dari 120
Loading...

“Saya coba chat Manager Selabak Estate, perusahaan yang membina desa tersebut, agar ikut ambil bagian dalam mengatasi jalan, respon manager cukup baik,” ujar Roby.

Roby mengatakan setelah dikomunikasikan, besok harinya menerima laporan perkembangan bahwa jalan tersebut sudah digarap secara manual, dan pihak perusahaan menyampaikan jika kondisi panas jalan akan dilanjutkan pengerasan dan pembatuan, arena ini akses utama kita bersama.

“Alhamdulillah sore tadi saya mendapatkan laporan up-date, ternyata sudah di lakukan grader dan pembatuan. Jadi tidak perlu ada proposal dan acara ngamuk-ngamuk,” ujarnya seraya bersyukur karena dengan komunikasi yang baik, bisa direspon dengan baik pula.

Legislator muda dan enerjik itu berharap semoga respon cepat perusahaan-perusahaan yang bekerja dalam lingkup Kabupaten Kotabaru menunjukkan komitmen yang sama, agar hadirnya perusahaan bisa di rasakan masyarakat. (net/K-6) 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya