Media jadi Alat Kontrol Tugas Polri

Banjarmasin, KP – Terus pererat kemitraan dengan Pers dan menjadikan bagian dari Polri dalam hal sama-sama menjaga situasi kondusif.

“Kita berharap komunikasi ini bisa terus terjalin. Sehingga semakin akrab guna menjaga situasi kondusif,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, SIK, SH, MH, ketika bersilaturahmi dengan insan Pers di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Selasa (30/06/2020).

Kegiatan dihadiri, Waka Polda Kalsel, Brigjen Pol Aneka P dan sejumlah pejabat utama.

Media punya peran kontrol dan alat penyeimbang dalam tugas-tugas yang dijalankan Polri agar menjadi baik.

Hubungan kemitraan antara media dengan Polri sudah berjalan dengan sangat baik bahkan Kapolri pun sudah menjadikan sebagai program prioritas.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Kita harus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan teman-teman media, sebagaimana yang terjadi hari ini. Rekan-rekan media telah menjadi bagian dari kami jajaran Polda Kalsel,” ujarnya.

Dikatakannya, kemajuan Polri, salah satunya karena media yang ikut mendorong menuju ke arah yang lebih baik.

“Jajaran Polda Kalsel selalu terbuka kepada teman-teman media dan mengimbau kepada para Pejabat Utama Polda Kalsel untuk selalu berkomunikasi dan menjadikan pertemuan sebagai sarana saling memberikan atau bertukar informasi,” tambahnya.

Kapolda juga mengingatkan, ada tiga tugas pokok yang dilaksanakan yaitu Penanganan Covid-19, Karhutla dan Pengamanan Pilkada Serentak 2020.

”Mari kita sama-sama menjaga situasi agar semua bisa aman dan lancar apapun tugas dilaksanakan berakhir dengan kebaikan,” ujar kapolda. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya