Operasi Patuh Intan 2020 Dimulai

BANJARMASIN,KP- Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan apel gelar Pasukan Patuh Intan 2020 di halaman Polresta Banjarmasin, Kamis (23/7) pagi.


Dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM, dan menandai dimulainya Operasi Patuh Intan 2020 dengan melakukan pemasangan pita warna biru dan putih.


Operasi Patuh Intan 2020 berlangsung selama 14 hari, dan kegiatan ini meniitikberatkan pada kelengkapan surat menyurat, baik itu roda dua maupun roda 4.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...


Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM didampangi Kasat Lantas AKP Gustaf Adolf Mamuaya SIK, bahwa Operasi Patuh Intan 2020 terfokuskan pada fatalitas pelanggaran terhadap roda dan roda empat.


“Untuk roda dua harus menggunakan helm yang sesuai standar, serta roda empat harus menggunakan safety belt,” jelas Kapolresta kepada awak media.


Dikatakan Kapolres lagi, dalam Operasi Patuh Intan 2020 ini, apabila ada di temukan pelanggaran akan diberikan sanksi tilang.


“Apabila ditemukan pelanggaran itu, maka akan kami tilang. Giat ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas,” ucapnya.


Oleh karena itu, Rachmat kembali menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi surat menyurat berkendara.(Yul/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya