Pembangunan SPBU Km 33 Lengkapi Andalalin

Banjarbaru,KP- Pembanguna SPBU dikilometer 33 yang saat ini dalam tahap pembangunan sudah memiliki Andalalin ( Analisis Dampak Lalu Lintas), dimana dapat dipastikan pada lima tahun kedepan tidak ada ada kemungkinan SPBU tersebut dapat mempengaruhi lalu lintas pengendara.

Kabid SPT Dishub Banjarbaru, Adi Surya menjelaskkan, dalam kasian andalalin SPBU tersebut tidak ada masalah kemacetan “Berkas SPBU tersebut sudah kami pelajari dan untuk andalalinnya lima tahun kedepan tidak ada masalah. Namun tetap akan diperbaharui setiap lima tahun sekali” Jelas Adi.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 351
Loading...

Adapun pengaturan keluar masuk kendaraan sudah ada arahan dari petugas, agar bisa mengurai kemacetan jika ada penumpukan kendaraan, Minggu (26/07/2020)

Andalalin sendiri dikeluarkan oleh BPTD wilayah 15 Kalimantan Selatan, dan merujuk pada data yang ada presentase kemacetan masih pada angka 0.5%.

Terpantau area pembangunan saat ini sudah dimasuki oleh kendaraan proyek, dan terlihat beberapa pohon yang sebelumnya ditanam sudah ditebang untuk mempermudah akses lalu lintas dan berada dekat dengan wilayah sungai Kemuning. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya